Facebook  Twitter  Instagram

About Me

Foto saya
Erika 14thn @erikasekarayu1

Jumat, 27 Maret 2015

#AlwaysInOurHeartsZaynMalik

haalooo......
besok aku libur nihhh yeeyyy soalnya habis ujian sekolah gituuu....
semoga nilai memuaskan yaaaa... 

ooooo iya pasti kalian udah tau dong one direction abis konser di GBK kmrn malem
aku sihh bukan directioners banget tapi tau lah siapa aja personil 1D sama suka lagu lagunya 
mereka mahhh keren banget deehh...
walaupun aku ga nonton tapi ikut seneng tapiiii ada juga sedihnya kasihan itu sama yang antri smpe pingsan pingsan gituuu waktu itu hujan juga....

selain ada euforia kebahagiaann sedih jugaaa nihhh zayn kemarin ga ikut konser di GBK selain ituuuuu zayn keluar 1D huaaaaaaaaaaaa.......
sayang banget yaa kan udh 5 tahun keluar katanya sihh dia mau menikmati masa muda asiikkk 
yaa kita harus hormati keputusan  dia walaupun tanpa zayn 1D ga lengkap tapi kita harus terbiasa juga dengan penampilan 1D tanpa zayn apalagi one direction lagi tour ON THE ROAD AGAIN keliling dunia klo ga salah, ooo iya katanya zayn juga stress kasian banget yaa dia... ya kita cuman fans cuman bissa beri dukungan buat dia aja....

sedihh banget rasanya walaupun aku bukan directioners banget aku merasakan kesdihan yang mendalam dan menyangkan keputusan zayn itu tapi sekali lagi kita juga harus hormati keputusan dia  selagi keputusan dia itu membuat dia bahagia kita akan mensuppport zayn 

tetap semangat aja dehh  buat zayn :) 


#AlwaysInOurHeartsZaynMalik #AlwaysInOurHeartsZaynMalik #AlwaysInOurHeartsZaynMalik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar