Facebook  Twitter  Instagram

About Me

Foto saya
Erika 14thn @erikasekarayu1

Kamis, 14 Mei 2015

Bola

ihh knapa yaa jadi sering ngomongin 1D 
maaf yaa jadi keterusan ngomonin 1D
abisnya lagi seneng banget sihhh
hehehehe

aku malah bingung sekarang mau ngomongin apa
ngomongin club bola aja kali yaa....
klo aku sih club bola sukanya chelsea
 
karenaaa....
ada oscar emboaba junior tau ga dia itu siapa ??
itu lhoo pemain timnas brazil waktu piala dunia dia juga ada kok
aduhhh jadi kangen piala dunia
dia satu negara sama neymar
ini fotonya













dia udah nikah sama istrinya cewek *iyalahh
trus dia juga udah punya anak cewek
liat aja di instagramnya 
ada foto2nya
walauuupun aku penyuka chelsea aku malah belum punya jerseynya
aku malah punya jersey MU 
klo di Mu suka sma ander herrera
 
cakepp tauuu

oscar klo main biasanya jadi gelangdang serang atau gelandang sayap trus klo
selebrasi biasanya bikin love pke tanganya *apasih??


ahh udah dulu ya ngomongin bola nyaa 
daaaa....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar