Facebook  Twitter  Instagram

About Me

Foto saya
Erika 14thn @erikasekarayu1

Rabu, 13 Mei 2015

Entah

hari ini cuman mau cerita aja tentang adek akuu
ehmmmm kalian yang punya adek baik laki atau cewek
yang kadang mereka nyebelinnn banget senyebelin apapunn
mereka itu masih punya sifat yang baik,sayang,peduli dan knapa aku nulis kyk gini karena aku udah
merasakanya ga mungkin aku nulis tanpa merasakannya

jadi aku itu punya satu adek cowok dia itu kadang nyebelin bangett dia itu sering nyubitin aku sampe ditangan aku itu ada luka bekas cubitan
kadang aku itu rasanya itu gemezz banget sama dia rasnaya itu pengen nge bales tapi kasihan jugaa..

dan dibalik sisi nyebelinnya dia,dia itu masih punya sisi peduli sama kitaa
dan aku beberapa hari yang lalu habis merasakan sifat pedulinya dia sama aku

jadi beberapa hari yang lalu aku sakit perut gitu teruskan buat aku tidur trus waktu aku minta selimut dia selimutin aku gituuu... emang sihh ga seberapa tapi itu menurut akuu itu istimewa
trus pas aku lagi sakit demam dia aku suruh ambilin kertas dia mau  ngambilin kertas itu buat aku

emang sihh cerita ini ga penting buat kalian
tapiii seburuk buruknya adek kamu dia tetep jadi adek kamuu

udahh dulu ya daaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar