Facebook  Twitter  Instagram

About Me

Foto saya
Erika 14thn @erikasekarayu1

Rabu, 13 Mei 2015

One Direction

heihe...sekarang aku mau nge bahas one direction karena mulai dari beberapa bulan yang lalu aku jadi directioners 
sebenernya aku udah tau one direction udah lama banget tapi aku mah biasa biasa aja malah aku cuman tau personilnya zayn doang 
aku tu ga bisa nge bedain mana harry,louis,nial,liam 

aku suka mereka kyknya abis mereka konser di Jakarta kemaren trus abis zayn keluar tapii rada nyesel juga knapa sihh aku nge fans nya waktu zayn udah keluar,trus katannya zayn udah bkin single sama naughty boy aku sihh rada kesel sihh knapa sihhh zayn harus ninggalin 1D

oo iya gara gara aku suka 1D adek ak juga suka 1D suka yang lagu mereka yang udah jadul banget judulnya teenage dirtbag  aku suka 1D karena mereka selain cakep2 mereka itu suaranya bagus (yaiyalah keluar dr pencarian bakat gimna ga bagus) 

trus gara2 1D aku jadi sering koleksi video mereka lagu2 mereka langsung aku donlot in semua ehh ga semua juga sihhh aku paling suka sama yang night change tapi pas di video clipnya zayn jelek rambutnya trus berjambang gituuu ehhmmm ga asiikk...

http://slack-time.com/thumbs/18/ndrctn12nghtchngs12_9.jpg
tuhh fotonyaaa...

ahh udah dulu yaaa daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar